Header Ads

Seo Services

News: CSGO Akhirnya Gratis Ditambah Dengan Mode Battle Royale

Akhirnya,Game CS:GO Digratiskan Ditambah Dengan Mode Battle Royale

Setelah enam tahun sukses bertahan sekaligus membawa game Shooters legendaris Counter Strike:Global Offensive atau dikenal dengan CS:GO ke ajang esport tingkat dunia, game FPS ini akhirnya digratiskan oleh Valve pada Jumat (7/12).
Berita ini pun sontak membuat para gamer dilema antara senang dan sedih kenapa? karena dengan digratiskannya game Esport satu ini pastinya banyak yang bisa memainkan game ini secara "bebas" sehingga pastinya para Cheater akan lebih leluasa bertindak curang, bagaimana tidak CS:GO versi berbayar dulu saja sudah banyak yang ngeCheat apalagi kalau digratiskan pastinya para Cheater akan lebih bebas untuk ngecheat (kalo dibanned yaaa... bikin akun baru lagi ekekeke).

CS:GO sendiri merupakan salah satu game yang cukup terkenal dengan ajang percheatan dikomunitasnya dan di kalangan gamer umum. Dilansir dari PC Gamers, Valve menjalankan 1.700 PC nonstop untuk memberantas Cheater di CS:GO,Tapi ya.. pastinya tidak ada sistem yang benar-benar 100% sempurna dan pastinya masih ada celah untuk para cheater untuk melakukan kecurangan di game CS:GO ini.

Oleh karena itu Valve pun membuat "Dua" versi Server yang berbeda yaitu CS:GO Prime dan CS:GO Free lantas apa bedanya? di versi Free tentunya pasti banyak Cheater yang bertebaran karena para Cheater tidak akan rugi apa-apa kalaupun akun mereka di banned dan pastinya di versi Free ini bisa dibilang pertarungan CheaterVsCheater.
sedangkan versi Prime yang dibandrol dengan harga Rp 215.999,- . Harga ini jauh lebih mahal dibanding harga CS:GO sebelumnya yang berkisar 60- 100ribuan ini di fasilitasi dengan Premium Service Valve dan tentunya para Cheater akan berfikir dua kali untuk ngeCheat di versi Prime ini.Namun jangan khawatir, pemain yang sudah pernah memiliki game-nya sebelum hari ini tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk upgrade, karena sudah otomatis menjadi Prime Players.
Kejutan lainnya adalah terkait Valve mengumumkan Danger Zonemode battle royale di mana para pemain menggunakan akal, skill, dan sumber daya yang tersedia untuk menang.
Mode Danger Zone bakal gratis layaknya game CS: GO, dan disebut bisa mengakomodasi 16 pemain dalam pertempuran single serta 18 pemain dalam pertempuran duo atau triple.
Dengan jumlah pemain yang tergolong “sedikit,” Danger Zone diproyeksikan memiliki durasi pertandingan yang sebentar, sekitar 10 menit.


No comments