Header Ads

Seo Services

Game Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Game Penutup Kamen Rider Era Heisei Yang Mengecewakan


Kamen Rider Climax Scramble Zi-O adalah game Nintendo Switch yang baru saja dirilis, dan menjadi game penutup seri Kamen Rider era Heisei namun..... Sayang sekali Bandai diklaim gagal memuaskan fans tokusatsu yang berharap game terakhir era heisei ini.


Dengan Story yang membosankan dan sangat monoton game ini diklaim gagal dan bisa dibilang game ini cuma hasil CopyPaste game Kamen Rider Climax Fighter Ps4 yang cuma "ditambahi" dengan beberapa Kamen rider baru.


 Game ini bercerita tentang para Kamen Rider yang dicuci otaknya dan disuruh untuk mengalahkan si Zi-O dan Geiz dan pastinya kita akan berusaha menyadarkan mereka dengan cara Melawan mereka dan para Kroco-Kroconya di StoryMode kita hanya bisa memakai Zi-O dan Geiz saja yang pastinya ini menjadi poin mines tersendiri dari game ini, untuk Free Battle kita hanya bisa memainkan karakter dari era Hesiei saja yaitu dari Kuuga hingga Zi-O dan untuk era showa hanya ada dua karakter yaitu Black yang entah kenapa nggak bisa berubah jadi Black RX dan musuh abadinya yaitu ShadowMoon


Untuk gameplay game ini cukup Ez sekali karena entah kenapa AI di game ini cukup "Bodoh" meskipun di level Extreme kita masih bisa menemui AI yang cuma Muter-Muter doang yang pastinya mudah sekalii untuk dikalahkan ditambah lagi dengan sistem Mash Button Mashing yang makin mempermudah game ini,Kalau sayaa sihh.. paham game ini mengincar pasar Anak-Anak yang pastinya level gamenya tidak terlalu sulit tapi ya.. cukup mengecewakan bagi fans Toku yang rata-rata sudah pada gede, kenapa gak dibuat level khusus buat orang dewasa.


Poin Plus dari game ini adalah Efek dan Grafik yang cukup menarik dan animasi yang sama di Serial Kamen Ridernya, poin plus selanjutnya adalah game ini memiliki multiplayer yang cukup bagus kita pun bisa bermain bersama hingga sampai 4 pemain yang pastinya kita gak akan bertemu AI yang "Bodoh".


Menurut saya sih... Bagi yang bener bener fans dari Kamen Rider masih bisa memaafkan poin-poin mines dari game ini karena game ini bisa dibilang menjadi Game penutup dari era Heisei dan ditambah lagi dengan karakter yang sudah cukup lengkap dan form-form yang lengkap juga pastinya sihh bolehlah buat dibeli, tapi bagi kalian yang mengincar cerita dan gameplay yang susah sih.. saya lebih menyarankan game seperti Kamen Rider Super Climax Heroes (WII,Psp) dan Battride War (Ps3,Ps4) yang minesnya cuma char yang pastinya kurang update.

No comments