Header Ads

Seo Services

Devil May Cry 5 Rilis 8 Maret 2019


Setelah menunggu sekian lama akhrinya game Devil May Cry menunjukkan eksistensinya setelah kegagalan di seri sebelumnya yaitu DMC:Devil May Cry yang sempat dikritik menjadi pembunuh dari serial Devil May Cry.

Dengan judul Devil May Cry 5 seri terbaru Dmc ini digadang-gadang menjadi seri Dmc yang terbaik untuk saat ini setelah menjalani masa demo di berbagai event game seperti TGS 2018,Gamescom 2018 dan TGA 2018 bisa dibilang cukup berhasil memikat para gamer dan tentunya para fans DMC yang pernah dikecewakan Capcom beberapa tahun yang lalu.

Dengan menggunakan RE engine yaitu engine yang sama seperti yang dipakai di game Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 remake tentu kita bisa berekspetasi lebih tentang hal grafik yang pastinya akan lebih realistis lebih detail.

Di game ini kita disuguhkan 3 playable karakter sekaligus yaitu Dante,Nero dan V dengan sistem Combat Mechanic terbaru yang pastinya lebih Gila dari seri-seri sebelumnya dan dengan sistem Co-op terbaru kita bisa bermain dengan teman kita untuk membunuh musuh-musuh kita.

Untuk cerita dari Devil May Cry 5 ini bisa dibilang adalah kelanjutan dari DMC 4 dimana saat Nero dan Dante melawan Sanctus dan Order of Sparda dan akan menceritakan beberapa cerita dari seri-seri sebelumnya seperti siapa yang membuat senjata nya Dante, Kalau diurut timeline nya DMC ini bisa dibilang seperti ini:

  • Devil May Cry 3
  • Devil May Cry 1
  • Devil May Cry 4
  • Devil May Cry 2 
  • Devil May Cry 5 

 Kabarnya game Devil May Cry 5 ini akan dirilis tanggal 8 Maret 2019 di Pc,Ps4 dan Xbox one.
Kita tunggu saja apakah game ini benar-benar seperti ekspetasi kita ya.. hmmm.

No comments